Hi guys aku mau jual stylus pen goojodoq punya bundaku 120k aja, nego allowed ya guys. Jujur aku gak tau ini tipe apa, bundaku main beli aja eh ternyata malah gak kepake🥹🙏🏻.
Kl berminat, please hit my dm ya🫶🏻
Bisa CO via 🍊 yaa guyss
Hi guys aku mau jual stylus pen goojodoq punya bundaku 120k aja, nego allowed ya guys. Jujur aku gak tau ini tipe apa, bundaku main beli aja eh ternyata malah gak kepake🥹🙏🏻.
Kl berminat, please hit my dm ya🫶🏻
Bisa CO via 🍊 yaa guyss
Hi guys aku mau jual stylus pen goojodoq punya bundaku 120k aja, nego allowed ya guys. Jujur aku gak tau ini tipe apa, bundaku main beli aja eh ternyata malah gak kepake🥹🙏🏻.
Kl berminat, please hit my dm ya🫶🏻
Bisa CO via 🍊 yaa guyss
Hi guys aku mau jual stylus pen goojodoq punya bundaku 120k aja, nego allowed ya guys. Jujur aku gak tau ini tipe apa, bundaku main beli aja eh ternyata malah gak kepake🥹🙏🏻.
Kl berminat, please hit my dm ya🫶🏻
Bisa CO via 🍊 yaa guyss