Bisa gt org yg dulu buciiin bgt n bikin org2 pada iri eeeh jd gila dan berbalik mau nyiksa (mantan) pasanganya dr segala sisi,mental n finansial blm lg bocil2 ikut keseret2😮💨
PERNAAAAAAAHHHHHH.....
but here I am... Ketemu sm org yg bilang aq lebih cantik dr siapapun *jgn keselek ya 😑
Semua akn ada saatny ketemu sama org itu,cm timingny aja yg beda2..sabar dl okeeey... Girls... Suatu saat pasti kalian akan ktmu sm sosok yg bucin gila sama dirimu 😘
Special Offline Fanmeeting bersama Taehyung pada 14 Okt 2023!
Cara:
- ikut raffle dari pembelian minimal 1 album Layover di Weverse Shop Global pada 8-13 Sept 2023
Pengumuman: 20 Sept 2023 pukul 16.00 WIB
Pemenang: 1400 orang
🥳 GIVEAWAY MY BDAY 🥳
For All Fandom
(BTS, SF9, MONSTA X, JUST B, VERIVERY)
INA Only
🎁 On Pict
*surprise for BTS gift
🏆 6 Winners
📝 Rules:
-RT & Likes tweet ini
-Reply fandom apa & bias siapa
-Reply mau gift yg mana
-NO Spam 1x reply aja
END: 28 Juli 2023
⌚️10 AM
@gittynurazizah Happy Bdaaay giiiit......
Wish you all the best you can get this year....
Be happy always..
Hug..Hug.... 🥳🥳🥳
Fandom ungu bias fc mamas tersayang 😘