let me tell you, daerah yang didatangi prabowo ini bukan lokasi yang kena kebakaran parah. lokasi yg didatangi dekat bandara, banyak warga yg speak up kalo yg didatangin itu kebun. bukan area hutan yg berhektar2 terbakar
kalo lu semua beneran perduli sama kondisi kalimantan, instead of bikin tweet menyanjung presiden gini, harusnya lu semua ngepost tentang keadaan riil disana
coba tebak nanti isi pidatonya? “saudara saudara, kondisi karhutla di kalimantan sudah teratasi. tidak separah seperti yang ada di sosial media” meanwhile yg lu datangin kebun orang
n one thing, pls stop ngebuat akun resmi seolah olah akun pribadi yg isinya cuman ngeframing semua masyarakat yg mengkritik itu JAHAT.
Guyss ada yg masih nyari tiket enhypen di jakarta?? Atasanku mau jual tiketnya CAT 1 harga asli yg di web ajaa, soalnya dia udah dapet yang di singapura. Mau proof apapun bisa
#ENHYPEN_BLOODSAGA_JKT#ENHYPEN_JKT#WTS
💜: /ada ARMY mulai minta tolong/
🐥: ”hah? kenapa? apa?”
🐥: /langsung sadar kalo situasinya serius/
🐥: “sini, sini… kayanya ada yg pingsan? atau ada yg gak enak badan?”
🐥: “kayaknya serius deh”
🐥: “kayaknya ada keadaan darurat disini”
🐰: “knp? knp?”
🐥: “kayaknya ada yg gak enak badan. tolong cepat kesana dan bantu mereka!” 🥹❤️🩹
🐯: “tolong segera ditangani ya!”
🐹: “knp? ada apa?”
🐨: “gpp, tolong ada yg ke sana.”
🐥: “jalannya udah dibuka tuh. kayaknya lebih cepet kalo masuk dari belakang, lewat sisi sana!”
jimin dari yg nyanyi2 trus mukanya lgsg berubah jdi khawatir bgt 😭❤️🩹 mereka lgsg ngestopin saat itu jg trus namjoon taehyung jungkook bantuin buat ngarahin jg 😭
bangtan tuh angel ya 🥺 i hope that army is okay~
Td co di aplikasi sempet white screen habis input kartu debit. Di refresh malah forbidden. Tp di pc web berhasil, kenapa yaa?? Ngaruh karena pake debit apaya??
Kamu hampir pasti pernah lihat gedung ini.
Menara putih dengan "atap" miring bertumpuk, kayak rumah yang disusun ke atas.
Udah berkali-kali viral di medsos. Kalau sering lewat Sudirman, kamu pasti notice.
Tapi sedikit yang tau namanya. Lebih sedikit lagi yang tau perancangnya padahal ia salah satu legenda arsitektur dunia.
Sini kita bahas lewat kacamata kami sebagai arsitek!
A thread 🧵 by Narasi Visual
BANGTAN MAU BAWA KURSI KALAU KETEMU MARTIN CORTIS, EGONYA KESENTIL KARNA TINGGIAN MARTIN DARIPADA MEREKA 🤣
🐻 Martin tuh kayaknya (tinggi bgt)
🐥 Tadi orangnya nggak ada pas gw disana (di paris)
🐻 Dua meter kali?
🐹 Anjir dia tuh makin lama makin tinggi 5 cm tiap ketemu
🐹 Martin bukannya 2 meter ya?
🐨 190?
🐥 Emang segede itu orangnya?
🐥 Soalnya waktu itu dia nyapanya sambil duduk sih pas ketemu kita (jadi gak begitu ngeh)
🐨 Kayaknya hampir 190, atau ya sekitar 190-an ?
🐻 Pas dia dateng nyapa kita tuh…
🐨 Nah itu… itu yang bikin gue iri (tingginya badan martin)
🐹 Eh Namjoon, kita ini senior, harga diri dikit lah.
🐹 Harusnya pas dia nyapa, posisi lu lebih atas dikit dong.
🐨 ya mau gimana lagi yak
🐹 Mulai sekarang kalau mau nyapa, bawa kursi masing-masing. Sebelum nyapa bilang, “bentar, tahan dulu!” terus gelar kursinya, naik ke atas, baru, “oh Martin, halo!” sambil ngeliatin dia dari atas. Paham nggak?
🐻 Enggak, enggak, harus lu aja yang duduk
*biar ala mafia bos kali ya 🤣*
🐹 Lah itu mah terlau maksa banget.
🐹 Mendingan dia aja deh yang bawa kursi keliling (biar gw yang berdiri)
Aku jg dulu wkt mau masuk kuliah, nyari kampus sengaja di daerah jkt biar kalo bangtan mau konser gampang aksesnya wkwkw eh taunya selama 4 taun kuliah itu gaada konser di indo wkakaak
motivasiku ngerantau di ibukota tidak lain tidak bukan adalah gara gara BTS
dulu jaman kuliah bucin bgt sama jungkook
trs berandai kalo kerja di jakarta kayanya enak kalo BTS konser ga mikir penginapan dll
alhamdulillah 3 bulan pengangguran aku dapet kerja di jakarta
ga kerasa disini udah 3 tahun, akhirnya tujuanku tercapai
impian ngonser pp gbk 7000 naik tije☝️😭
Mjb, kalo aku bilang dr awal ke mamah mau nonton bangtan. Mana dia ngomong gini "konser gt kan rata-rata 3 jutaan ya, belom yg dkt panggung bisa makin mahal itu"
Tanpa dia tau aku dpt vip di day 1, dan nonton 3 hari😭🙏🏻
Percakapan hari ini dengan ibu negara
🙇🏻♀️ : Me
👸🏻 : Ibu Negara
🙇🏻♀️ : [ Surprise kasih dimsum mentai ]
👸🏻 : Kok kamu beli, uangnya darimana?
🙇🏻♀️ : adalah pokoknya, bantuin temen
[ Berusaha menyembunyikan jati diri sebagai jastiper 😭 ]
👸🏻 : Bantuin ngapain emang?
🙇🏻♀️ : [ Pasrah ] ngewar tiket BTS
[ Yaudahlah ya ges ya 😭 ]
👸🏻 : Berarti kamubjuga ikutan nonton ya?
[ Gugups, sebab gw belum bilang emang kalo mau nonton ]
🙇🏻♀️ : Iya, hehehe
👸🏻 : Mahal pasti kan kaya konser pink, blackpink. Kemarin temen mama 2juta, itu juga paling belakang nontonnya
[ PANIK DALAM HATI ]
🙇🏻♀️ : Ngga, kalo BP mah kmrin setengah stadion, ini BTS full stadion jadi murah. Cuma 1 juta
[ ASBUN BANGET ALLAHUAKBAR ]
👸🏻 : banyak-banyak sholawat kamu kak
[ Allahuakbar, kemarin ngewar aja sholat tahajud mah 😭😭😭 ]
🙇🏻♀️ : Iya kan aku juga uda janji, kalo konser nanti mau mengeluarkan pengeluaran buat sedekah, qurban
[ DOAKAN AKU GES ]
🙇🏻♀️ : Lagi pula aku kan gak pernah lupa sama mama, selalu mengingat mama untuk membeli segala sesuatu
[ Kayaknya beliau lagi istighfar ]
👸🏻 : [ Melanjutkan makan dimsum ]
Percakapan pun berakhir 😭😭
BJIR, beliau klo tau anaknya beli tiket 4juta gmn ya. Trs nnti kepikiran klo ada rejeki pengen nyoba nyari wts day 1 😭😭