gini ya rasanya hidup setengah-setengah, ga cantik ga jelek, kaya juga ga, dibilang miskin juga ga, ga pinter tapi ga bodoh juga, punya 3-4 temen tapi bisa bergaul sama siapa aja, kuat tapi lemah, ramah tapi pemalu, percaya diri tapi kadang insecure, ngerasa seneng tapi kadang nangis tanpa alesan, butuh seseorang tapi pengen sendiri.
me to pemerintah :
1. KERJA YANG BENER ANJIRRR URUSIN DULU NEGARA LU, JANGAN SIBUK JALAN-JALAN MULUUU
2. BUBARIN TUH MBG, BUANG-BUANG DUIT NEGARA AJA (BUKAN MEMPERBAIKI GIZI ANAK MALAH DIBUAT AJANG KORUPSI)
3. MASALAH SATU BELUM KELAR, UDAH NIMBULIN MASALAH-MASALAH LAIN. PAKAI PEMADAMAN LISTRIK BERGILIR PULAAA
PLEASE TO BE NICE, klo gk bisa jadi pemerintah yg baik turun aja pliss:)
jujur muak banget sama segala hal yang terjadi di era prabowo ini. i mean, i know our governments memang gak pernah bener but this is something wayyyy worse dengan kejadian-kejadian yang kayak GAADA BENERNYA. feeling like they think we’re too stupid buat melawan or memberontak
Jadi sebenere boleh kritik government ga ini?
Soale tiap kritik dicounter, seolah2 yg kritik tu “ga nasionalis” bahkan dijawab “nyenyenyenye”
Ditanya “trus solusimu apa!”
Banyak juga yg udah kasi solusi. Ttp aja dibales dengan narasi offensive.
Kalau dilist isu negara ini sudah terlalu numpuk dalam waktu kurang dari 30 hari. Belum beres masalah paris, rupiah lemah, mbg dikorupsi, ihsg turun, ruu polri. Siap siap aja sih kayaknya🥲