Ga perlu tanya daerah mana, klean lihat aja bio ku itu pulici cyber terbesar di bio tempatnya dimana. INGET YAA "Lu bayar, kasus lu kelar".
Oh iya, prihal mutualan yg kena pulici bukan dari akun ini tapi akun ku satunya.
Mutualan lama ku banyak yang ketangkep polisi dalam beberapa bulan ini karena jual konten atau open BO. Aku tahu kronologinya, siapa aja yang ketangkep, dan gimana pulici ini peras tersangka dengan dalih ga akan di naikin kasusnya ke jaksa yg artinya: “Lu bayar, kasus lu kelar.”
Mutualan lama ku banyak yang ketangkep polisi dalam beberapa bulan ini karena jual konten atau open BO. Aku tahu kronologinya, siapa aja yang ketangkep, dan gimana pulici ini peras tersangka dengan dalih ga akan di naikin kasusnya ke jaksa yg artinya: “Lu bayar, kasus lu kelar.”
Dari rezim ini kita belajar:
1. Judol bisa dibasmi: buktinya Mandiri bisa blok rekening pendemo Pati atas perintah aparat
2. Bangunan sekolah bisa distandardisasi, sekolah rusak bisa segera renov: buktinya bangunan Kopdes bisa berdiri sampe pelosok negeri
3. Gaji nakes, guru, dan dosen bisa lebih sejahtera: buktinya ribuan karyawan SPPG bergaji di atas mereka
4. Jumlah kriminal di Indonesia bisa berkurang signifikan, kasus kriminal lebih cepet kelar: buktinya jumlah aparat saat demo sebanyak itu
Kita jadi tau kalo kita bisa, cuma mereka aja yang nggak mau😊
Kesimpulannya: kebobrokan memang sengaja dipelihara buat meraup suara di pemilu😊
Jujur gatau kenapa w dulu dalam hubungan semacamnya itu berasa enjoy, bisa saling backup satu sama lain dan inget bukan prihal hasrat sexual doang tapi menyuluruh prihal kehidupan masing²
gua cm butuh living together sm cowo yg cm terima clingy cuddle kl malem pas lg capek abis kerja trs ngewe udah gt aja gausah pake2 perasaan, basi bgt jaman skrg pake perasaan