alsoo, gue udah mengarsip semua file semester 1 dan 2 dan jujur sayang banget kalau ga dimanfaatkan. jadi kalau ada anak ASP UGM 26 yang membutuhkan bakal gue kasih, jujurr
ya allah ini tuh parcok emang ga nalar atau gimana dahh. masa kakakku kena tipu dan penipunya kabur. tapi pas lapor malah parcoknya bilang "kita ga bisa bantu, kalau pelakunya ada di sini baru bisa dibantu" LAHHH KALAU PELAKUNYA GA KABURR MENDING DIJAMBAK SENDIRI AJA DAHH