Setelah 2 thn jd pelanggan XLprioritas @myXL (& 23 thn pakai kartu XL) sy tidak dapat prioritas apapun, jd pikir lg tuk langganan, tdk sesuai slogannya.
Setelah 25 thn pake XL hari ini sy tdk akan memakai kartu ini lagi, karena playanan sgt buruk, keluarga & karyawan sy tdk akan pakai kartu XL lg, tuk temen2 hapus semua no XL sy ya. @MyXL_Jabar@myXL kartu lain lebih bersahabat
Usai bayar kewajiban ke xl center @myXL dilayani dgn baik oleh CS. Tp kbijakan XL tuk migrasi kartu ditolak, CS tawarkan beli no cantik 250rb sy sanggupi tp infonya di tolak juga, Pdhl sy pake no xl prioritas dah 2 thn, tnyata tdk dlyani dgn baik, semoga @YLKI_ID phatikan ini
Sy merasa terganggu dgn sms promo pinjol, kartu sy @Telkomsel tdk pernah merasa daftar tetapi tuk stop sms pinjol dikenakan biaya, disuruh tunggu 3 hari, tetap aja sms sampah masuk. Dah bayar sms tp tetap aja sms pinjol ga berhenti. Jgn korbankan pelanggan demi iklan sampah
@tokopedia 1) mohon di cek sistem dm dgn penjual, krn skrg tdk bisa hapus pesan2 lama di pc & hp. 2) tanda notif dm msh ada pdhl semua sdh dibaca. Tuk atur dm promo udh bagus, Tks