dan aku ga harus berhenti nangis juga hari ini, aku ga harus ikhlasin hari ini jugaa. gapapa bertahapp. ga harus hari ini, ga harus sembuh sekarang. pelan pelan aja ngerasain sedihnya, pelan pelan aja ngerasain kecewanya😞
hari ini aku ke tolak maganghub, padahal aku berharap besar disini. aku udah hampir nganggur setahun... akuu bener2 mempersiapkan dengan benarr, karena takut kalo ga diterima terus aku harus gimana nantinyaa... sementara semua yang aku apply sebelumnya belum pernah dapet jawaban
terus aku nangiss sejadi-jadinya hari ini, mau coba ikhlasin tapi susah, ada sedikit rasa kecewa. terus udah berhenti nangis bentar pas inget nangis lagii.. terus ngerasa kayak "kenapa ya susah buat mikir kalo ini mungkin yang terbaik". terus pas scroll tiktok nemu reminder ini