Ternyata..meskıpun ada kandungan Retınol dan Retınal dı dalamnya, ada beberapa bahan calmıng yang ampuh mencegah kulıt darı potensı ırıtası. Revıew lengkapnya https://t.co/vT817aF6jP
Lagi bersliweran tentang "dress well"
Bagiku berpenampilan rapi dengan ciri khas masing-masing memang perlu.
Termasuk saat di dalam rumah. Berpenampilan rapi bikin mood membaik juga kok. Tak selamanya untuk orang lain.
Cuaca yang ekstrim dan pemakaian retinol membuat kondisi kulit semakin kering. Jurus andalannya adalah memakai pelembab berbentuk balm namun ringan di kulit. Aku mencoba pelembab stik dari dewpre. Review lengkapnya https://t.co/GhN5yOmxMY
Kandungan bahan lain seperti ceramide, centella asiatica, dan Licorice membuat sunscreen Glad 2 Glow mampu meminimalisir drama iritasi.jadi masih sangat bersahabat untuk kulit sensitif
Apakah semua skincare viral bagus?
Nyobain sunscreen viral Glad 2 Glow. Masuk katagori chemical sunscreen. Kelebihan yang paling menonjol chemical sunscreen adalah tanpa drama whitecast
Teksturnya memang ringan. Gel pudding yang langsung meleleh ketika diaplikasikan ke kulit. Tapi dalam hitungan detik membuat kulitku terasa kering lagi. Cocok untuk pemilik kulit oily tapi kurang greget buat kamu yang butuh hidrasi lebih
Kondisi kulitku sebulan lalu penuh dengan jerawat meradang. Seorang sahabat menyarankan pakai skincare dengan kandungan Niacinamide dan Zinc. Sempet ragu karena belum pernah cobain skincare dengan kandungan Zinc sebelumnya
Semakin tinggi kadar Niacinamide, berpotensi menimbulkan iritasi kulit. Tapi tidak dengan serum TIAM ini. Formulanya ringan dan tidak menimbulkan efek negatif di kulitku yang acne sensitif