Random things. Aku males banget kalo kudu dateng ke rapat pembubaran. Uda pengen bye aja gt. Uda ga pengen ketemu siapa siapa juga. Mulai nyaman untuk ga bersosialisasi lg.
Kalo yg satu, yah gimana. Masih kesimpen lagunya, masih nyimpen juga buku latihan masuk STAN. Wkwkwkwk. Pengen ketemu, tapi tar kalo uda balik kurus lagi. HAHAHAHAHA
Terakhir kali ga sengaja liat di get contact, ada satu yg simpen nomernya pake namaku. Jujur masih ga percaya dia uda pulang duluan. Pengen banget sebenernya ke Semarang, pengen bangett ziarah kuburnya. Al fatihah
Padahal aku juga ga bakal suka kalo dia inget inget yg lalu. Dan emg gapernah juga. Sama sekali gapernah selama 8th kami jalan bareng.
Tapi, ternyata aku sendiri yg susah lupa.
Met pagi @FIFCLUB Taman Palem Jakarta Barat. Petugas mata elangnya ini jatohnya bukan narik kendaraan ya tp udh hitungan merampas/begal.
Cc @ditreskrimumpmj@DivHumas_Polri
Kronologisnya...