Karena twit ini, Minton langsung pengen bikin poster @realfedinuril dan semua istrinya di film/series.
Ternyata buanyakk banget. 😂
Coba tebak dari film apa aja ini. 😎
@HabisNontonFilm@realfedinuril Rianti jadi yang pertama sekaligus jadi istri yang paling sabar karena setelahnya Fedi jadi hobi poligami. Surga untukmu Aisha.
It’s heartbreaking to think the only 1D reunion might be at Liam’s funeral. I wanted to see them on stage, not in such a sad context.
#Liam_Payne#alwaysinourhearts#RIPLiamPayne
@txtdrjkt MAU DAY3!!!! Karena ada RAN 😁 Mau ucapin happy wedding buat Ninooo wkwkw sukaaa sejak 2013🙏😭 PLIS Semoga dapettt. Btw tinggal di daerah timur jakartaaa🙏🙏🙏🙏
g1vE aW4g aLL3rT,,!!!!
t1xeT SYNCHRONIZE DAY 1 & DAY 3
uNtuUk 2 oR9 p3mEna4nG
Reply mau hari apa dan kalian tinggal di Jakarta bagian manaa. Jangan lupa retweet.
diumumin dadakan H-1, pastiin bisa dateng karena tiket gabisa pindah tangan.
@txtdrjkt MAU DAY3!!!! Karena ada RAN 😁 Mau ucapin happy wedding buat Ninooo wkwkw sukaaa sejak 2013🙏😭 PLIS Semoga dapettt. Btw tinggal di daerah timur jakartaaa🙏🙏🙏🙏