🚨CALLING ALL BRANDS🚨
Hello guys, i'm Ibam. I have a project called “Maung Tandang, Kami Datang”.
It's an away-game tour project covering Persib’s for several away matches in the ACL Two and the ASEAN Club Championship.
Saya pernah stitch video org itu. Lalu orangnya DM utk klarifikasi. Setelah dia bilang "cara saya kritik emang nyebelin karena namanya juga media hiburan", saya gak balas lg dan mengabaikan tiap argumennya sampai skrg karena udah paham tujuan dia bikin konten: hiburan.
Chef Juna lagi disorot gara2 bilang SDM orang Indonesia itu manja. Dia ngasih contoh perilaku stafnya di area profesional kitchen,
Menurut Juna, ada staf Chef de Partie (CDP) yg tiba2 izin gak masuk karena anaknya sakit,
Juna bilang, "Call me heartless. Yang sakit kan anaknya. Istrinya ada di rumah. Terus ngapain kamu ikut-ikutan di rumah? Emang kamu ikutan di rumah anak kamu sembuh gitu, tiba-tiba zeng gitu, sembuh gitu. Kalau pintar masuk."
Juna bilang seharusnya stafnya tetap masuk karena anak sakit butuh biaya pengobatan. Sedangkan, izin kayak gitu gak masuk cuti & biasanya potong gaji.
Juna juga memastikan stafnya merasakan "neraka" saat masuk kerja lagi. Tapi, Juna menekankan itu ia lakukan karena di kitchen setiap orang udah punya tugasnya masing2,
Selain Ubi Cilembu, apalagi oleh-oleh khas Jawa Barat yang bakal dikirim ke Bali jika besok Bali United mampu kalahkan Borneo FC?? 😏🤔
⤵️⤵️
#TxtDrBobotoh
Menolak segala bentuk caper dan akalan-akalan dari politikus jahanam.
KDM bukan bobotoh PERSIB.
PERSIB bukan alat politik KDM. Semua bobotoh PERSIB anti KDM.
Fokus PERSIB !
@persib