gua selalu sedih klo keinget junghwan ini maknae yg bener-bener dimanjain di sayang sama hyung2nya, tapi jangan salah junghwan dari kecil sudah di ajari mandiri & dia jga anak tunggal, semenjak debut bareng treasure dia selalu di sayang sampe skrg walau udh segede bagong🥹🫂
bukannya gak suka hyunsuk sekarang makin banyak yg lirik. kalo lu cuma suka 'visual' dia yang sekarang dan bilang 'lebih cakep tanpa perabotan', 'balik ke hyunsuk yang dulu' mendingan jauh2. gue malah lebih seneng kalo ada yang notice gimana hyunsuk’s way happier & healthier now
-star PLIS JANGAN TUTUP MATA SAMA KONDISI INDONESIA SEKARANG‼️
AYO naikin HT😠✊🏻
#.PRAYFORKALIMANTAN
#.PRAYFORACEH
#.PRAYFORNTT
#.PRAYFORINDONESIA
#.AllEyesOnIndonesia
🚨 GIVEAWAY ALERT ‼️
ATEEZ 2026 WORLD TOUR [IN YOUR FANTASY]
4 WINNERS
[HANYA TIKET KONSER]
- rt, like, follow
- rep with ateez meme bias
- transport, hotels not inc
- seat tbc after general sale (ticketing)
End 22.11 - 10:24 PM
#ATEEZ#ATEEN_IN_JAKARTA#In_Your_Fantasy
-star ateez tuh ternyata 9 member ya? Kok yang satunya jarang keliatan sih, hiatus atau gimana?? Coba dong jelasin soalnya sender kepo nemu foto ini bersembilan