@faruczan ya terus lo mau bunuh manusianya? konteks di twit itu kan ada catlovers segitunya ampe mo ngebunuh manusia lain 💁🏻♀️ jan keluar konteks, please.
WAJAR GAK GUE MARAH KARNA LAKI GUE PUNYA GRUP CHAT ISINYA 2 COWO 2 CEWE??? mereka satu kantor, sering saling ngabarin lg makan ini itu, sering ngajak kesini kesitu, mereka sering makan ramen bareng2, dan gw liat mereka pernah jalan2 ke mall trs main bowling. btw gw LDR sm suami
@tanyakanrl Buat siapapun nih ya, kalo udah memutuskan buat ada suatu hubungan sama seseorang, SADAR DIRI YA. Jaga batesan sama lawan jenis, lu jaga lah perasaan pasangan lo sendiri, masa gt aja kudu diajarin sik anjir??😭😭😭 kalo gamau ada peraturan ini itu, gausah pacaran. Simple.
✅FUNFACT: Tahukah kalian kalo Masinton Pasaribu dan Eriko Sotarduga, caleg petahana DPR RI Fraksi PDI-P gagal masuk ke Senayan?
Padahal balihonya di mana-mana & sering masuk TV, yang lolos ke Senayan malah mas Once Mekel 🤔
Menurut kalian kenapa? Dan sebenernya kunci kemenangan Caleg tu apa? Apakah yg paling populer? 🥺
Yok kita bahas di sesi baru Topan, HasTo: Pembahasan Topan 😎
— A Thread —
kasian kucing selalu di kambing hitamkan, karna dia emang host terakhir, tapi kalo kucing kamu indoor, makannya terjaga, bersih, sering mandi, pup langsung dibersihin, bakal aman kok. kalian makan undercooked meat juga bisa jadi pemicu, bahkan makan sayur yg ga dicuci bersih terus dia ada toxonya juga bisa nyebabin toxoplasmosis. jangan salahin kucing terus ya 🥹