Yang bikin butterflies in my stomach. Setelah gue marah karena dia ga ngerti arti i need you (emang ga ngerti gue sama jalam pikiran laki. kurang harafiah apa coba i need you), sampe gue sakit segala, dia mijetin non stop sampe Liverpool menang 7-0.
Mau marah lagi tapi ga bisa.
Yang bikin asam lambung naik. Udah berkali-kali di WA I need you, masih juga ga balik2 dari kerjaannya. Dia pikir i need you cara lain gue bilang kangen kali ya. Padahal gue lagi nemenin Bapak gue di ICU. He had lost both of his parents, so i thought he could help.
رب إني لما أنزلت إلي من خير فقير
[Rabbi innī limā anzalta ilayya min khayrin faqīr]
My Lord! I am indeed needy of whatever good You may send to me
#Quran 28:24
happy birthday, bang @nicsap !
39 is gonna look so good on you 🥳
..and happy friday ya guys, here's 140 seconds of nicholas saputra being nicholas saputra to bless your timeline:
Trigger Warning!!!
(Violence & Suicide)
Saat melakukan konseling dengan anak korban KDRT, kami memberikan buku gambar dan diari, untuk mengikuti perkembangan emosi mereka di setiap sesi.
Ini salah satunya, sedikit cerita dari keluarga kecil Dira, Dito, dan Almarhumah Novia…
@anandito Gue sampe cek apps weather lainnya, malah yg ada notif thunderstorm itu besok. Wallahualam, tapi apa anak konsipirasi tidak jadi overthinking ini mungkin ada yg mau di slow down jadi orang2 disuru wfh🤣