STILL OPEN RECRUITMENT TIM WAR TIKET KONSER!
aku lagi butuh lumayan banyak orang, yang udah pernah secured tiket ataupun yang belum pernah boleh banget join. sambil belajar bareng yaa, yang penting amanah, gercep, dan komunikatif. fee 100-200k/tiket (tergantung demand & section). kalau minat langsung isi form di bawah 🫶🏻
🔗 https://t.co/Ylv77cdX40
STILL OPEN RECRUITMENT TIM WAR TIKET KONSER!
aku lagi butuh lumayan banyak orang, yang udah pernah secured tiket ataupun yang belum pernah boleh banget join. sambil belajar bareng yaa, yang penting amanah, gercep, dan komunikatif. fee 100-200k/tiket (tergantung demand & section). kalau minat langsung isi form di bawah 🫶🏻
🔗 https://t.co/Ylv77cdX40
i hope engenes eventually realize that heeseung choosing his solo career doesn’t make him a bad person and enhypen talking about wanting to stay together doesn’t make them shady or wrong either.
[HELP RT] OPEN RECRUITMENT TIM WAR ✨
hi semuanya! aku lagi open rekrut tim war buat @GClosetTix nih…
buat kamu yang lagi cari freelance, yuk join bareng aku! diutamakan yang sudah berpengalaman dalam dunia ticketing, yang amanah dan cekatan.
langsung aja isi form di bawah yaa 😆👇🏻
🔗 https://t.co/FDwNRGZImd