pas balik kerumah, aang langsung kepikiran “kita kalo punya anak cewek harus siap2 nih biaya nikah ternyata mahal” wkwk anak cowok juga butuh biaya banyak anjir buat mahar dan seserahan juga mahaaal🤣🙏🏻
dulu pas nikah aku dan aang bodoamat sama biaya pernikahan karna udh terima beres dan kebetulan sponsor orngtua ehehe
sekarang giliran iparku mau nikah dan ikut rembugan biaya langsung mbatin woww ternyata banyak jg yaa biaya nya nyampe 3digit
aang suka asbun ajakin temen2nya buat bakar2/masak2 dirumah yang udah pasti bakal pada ngeiyain tanpa diskusi sama aku dulu. yang akhirnya aku kewalahan sendiri😭
👩🦰 : aksa mau punya adik?
👶 : no no
👩🦰 : kenapa?
👶 : aksa mau sama mama
👩🦰 : yakan kalo ada adik, aksa tetep sama mama
👶 : aksa mau sama mama sama papa
di bujuk berulang jawabannya tetep “aksa mau sama mama sama papa”🙂🙂 mungkin maksudnya *no no adik🙏🏻🙏🏻🙏🏻