Serius harga Iphone naik? 😭📈
Aku kira kemarin itu udah harga paling oke…eh sekarang aku cek lagi, udah naik 🥲 Soalnya aku beli di Februari masih di 25jt.
Kayanya seri lain juga naik ya harganya?
iPhone 15 masih jadi pilihan yang aman banget di tahun ini ✨ Perform masih ngebut, look juga nggak ketinggalan zaman 📱 3 warna cantiknya lagi ready!
Pink https://t.co/MfA0L6H6US
Blue https://t.co/WuHqhEF2eI
Black https://t.co/yteknjPhMi
Serius harga Iphone naik? 😭📈
Aku kira kemarin itu udah harga paling oke…eh sekarang aku cek lagi, udah naik 🥲 Soalnya aku beli di Februari masih di 25jt.
Kayanya seri lain juga naik ya harganya?
GUYS… I just found an unexpected color combo that actually works 😭
Nggak nyangka cardigan sama kemeja dengan warna kayak gini bisa secocok ini dipakai barengan
Basic outfit dari beberapa brand lokal ini desainnya minimalis, timeless, dan gampang di mix and match👍🏻 cocok buat kalian yang lagi nerapain clean outfit‼️
@kopiianget@binoirestudio hadir bawain layout ready stock gawon yang bisa kamu dapatkan dengan harga IDR. 10.000 ⊹ jika kamu berminat bisa segera DM yaa. go grab yours, little soul! ♡
@kopiianget@binoirestudio hadir bawain layout ready stock wonyoung yang bisa kamu dapatkan dengan harga IDR. 10.000 ⊹ jika kamu berminat bisa segera DM yaa. go grab yours, little soul! ♡
help repost thankyou! 🌟
heloo! aku membawa 5 template layout yang dapat dijemput sekarang melalui DM🥢🍥 pricelist di ALT iaa 👩🏻🍳🐈⬛
#zonauang#zonajajan#zonaba
bantu retweet please!!
CLEARANCE SALE!!
Hai aku bawa 4 template layout classy yang cocok banget untuk pemula! untuk pricenya 100k/ea ya! bisa dp dulu 50k, kalo berminat bisa langsung DM yaw!! maaciw 😼💓
#zonauang