Top 10 Most Influential Male Foreign Artists on Weibo Powerstar (October 1-31)
#1 #Chanyeol (5 months at #1)
#2 #Baekhyun
#3 #Sehun
#4 #Kai
#5 #DO
#6 Lee Jongsuk
#7 #Chen
#8 #Suho
#9 #Xiumin
#10 G-Dragon
I’m voting for @weareoneEXO for Favorite Social Artist at the #AMAs
If only we can hug Jongdae and tell him that it's still him and EXO-Ls 'til the end. No one is wavering. #HelloDearChen we are not going anywhere! At this point there's ABSOLUTELY NOTHING that can take away our love for you. 😭 Fandom hug! ❤️ @weareoneEXO
https://t.co/CJQNWvNrEy
SUMPAH GUA KESEL BANGET SAMA INI, SIAPA YG NYEBARIN GINIAN, PE TO THE KOK, LU KALAU MINTA BANTUAN SAMA FANDOM YG SIMPENAN HEARTNYA BANYAK, NAH INI FANDOM YG DISEBUT AJA VOTE OGAH OGAHAN VOTE IDOLNYA SENDIRI, LU MINTAIN BANTUAN, TERBANTU KAGAK BIKIN MALAH EXOL YG DIREMEHIN
Dan jangan biasakan nyebar nyebar strategi vote ke base, kalau mau ya akun grup chat atau akun fanbase terpercaya aja, para fanbase aja lock akun mereka biar semua aman, ini malah kalian sebar sebar 🤦🏻♀️
#EXO#엑소@weareoneEXO
Meskipun sekarang dipersulit gua harap kalian yg ikut vote gak lelah, dan buat yg belum join vote kalian bisa gabung, kita masih punya waktu 35 hari lagi dan saat ini selisih 6 point, jangan sampai gap makin gede, usahakan kita ngejar 6 point tersebut
#EXO#엑소@weareoneEXO
Yang artinya kita bisa nunjukin existensi EXOL ke mereka meskipun mereka udah 9 tahun debut, sekaligus nampar agensi SM entertainment, gua tau kita bisa tapi kita butuh kerjasama all fanbase termasuk fanbase Korea yg trusted
#EXO#엑소@weareoneEXO
Jujur banget gua awalnya gak tertarik sama vote Soba ini, tapi ya gua mikir lagi kalau EXO menang Popularity award pasti mereka bakal seneng dan Suho,Xiumin, Do bakal seneng karena vote popularity award 100% dari fans
#EXO#엑소@weareoneEXO