seni itu jiwa.
seni itu pekerja'an.
agama itu kwajiban.
antara seni dan agama bidangnya lain.
jadi jangan di anggap orang seni tidak ta'at beribadah๐
Baru kali ini dhea gak ke makan fomo.
Fomo nikah, anjir. Kenapa ya gue 2025 ini sangat amat ambisius menjadi rich aunty.
You know? Its all about TRAUMA hehehe. Gpp guys aku sangat amat menanti kalian undang aku ke acara kalian kalo perlu booking untuk jadi biduan.
Makin hari makin keliatan kan, biarin aja ntar juga tau ujungnya gimana, mungkin aja ga sesuai ekspektasi. Manusia cuma berencana, Allah yg menentukan. Jalanin aja dulu