Percaya gak?
Sebenernya kerja jam 8 pagi pun, masih bs disempetin olahraga.
Ga usah lama2, 15-30 menit aja cukup.
Misal:
4.30, bangun+ibadah
5.00, minum+snacking
5.30, olahraga
6.00, istirahat
6.20, mandi
7.00, sarapan/berangkat
Jd sebenernya ga ada alasan buat ga olahraga 😆
siapa yang belom cobain? Aku giveaway buat 1 orang🖐🏻
— follow aku, RT ❤️ tweet ini, kalo udah komen “mau”
— ongkir ditanggung pemenang, aku kirim dari tembalang, Semarang.
Goodluck! #giveaway