Ayo warga Jabodetabek, khususnya bekasi, jatiwarna sekitarnya. Cobain jualan aku nih Tres Leches Cake. sekali nyoba ketagihan deeeh 😆
intip IG @cookiesarthisty yaaak 🫶
terus berkaca dari apa yang sudah dilakukan mama ketika di dunia, akupun anaknya jadi menirunya karena ingin melanjutkan kebaikan Mama. karena di masa depan apa yang akan kita lakukan baik ke orang pasti dampaknya juga ke keturunan kita ya kaaan
berinvestasilah pada pertemanan.
dulu tuh welcome aja sama semua orang. mencoba berbuat baik sama orang. ga nyangka hasilnya bakal di tuai di umur sekarang ini. ga sekarang aja sih tapi dari lama. dari perhatian, tenaga dan materi ada aja dan kapan aja datengnya dari mereka.
terus ketika mama meninggal, orang pada dateng ke rumah memberikan support sama kami anak2nya dan memberikan penyaksian baik terhadap mama. Alhamdulillah. orang2 yang udah "kecipratan" kebaikan mama balesnya jadi ke kami anak2 mama bahkan cucu2 mama pun.
jual murah nih dpt 4 item seginiii avoskin
dibeli yuk dibeliii
Check out 'Take All Avoskin Refining Retinol Serum Toner', available at Rp 400,000 on #Carousell: https://t.co/APmXI2f0e9
wts avoskin new and ori!!!
• Refining Toner (exp 1025) 150K
• Refining Serum (exp 0824) 180K
• Retinol Toner (exp 0925) 180K
• Retinol Serum (exp 0425) 200K
Take all 680K
alasan jual krn aku hamil jd ga boleh pakai toner dan serum ini. baru beli padahal. DM ya yang minat