Sebenarnya, foto ini yang bisa menjawab pertanyaan
Mengapa Presiden @Prabowo harus digulingkan dan didowngrade kekuatan politiknya
Geopolitik nasional itu tak lepas dari campur tangan kepentingan asing
Terganggu atau tidak, kebijakan pro atau tidak, pada kepentingan amerika
@ellsawulandr Iyaa tugasnya yg di kuda2.
Kalo tips cpt dpt koin banyak si
- pake tom beli cincin atau selimut terus jual lg
-jual zaitun atau buah2 yg mahal
-pake kartu pelaju klo pnya yg koin 50%
Tp gue klo udh nyerah mah, beli koin aja wkwkkwwkwk 5rb dpt 1jt koin
@ellsawulandr Ini grup yg skrg aku ikutin, gabung aja ke sini, syaratnya cma tiap ada lomba lingkungan wajib ambil tugas yg nilainya 320, ga boleh di bawah itu. Harus selesai 9/9 tugas
HEHEHE bayaran ternyata hashtag IndonesiaGelap dan RevisiUUTNI itu😇 selain provokator kegaduhan, dia juga KORUPTOR hehehehe ketawa ajalah aku. Semenjak di tangkap, alhamdulillah gak ricuh banget kayak seakan2 mau kiamat aja ini dunia😌 malu gak sih? Oh iya lupa, kan gapunya malu
Pemerintah mencetak sejarah baru dalam pengelolaan pangan nasional dengan mencatat stok Cadangan Beras Pemerintah (CBP) mencapai 4 juta ton, tertinggi sejak Perum Bulog berdiri pada 1969. Hingga 29 Mei 2025, Bulog telah menyerap lebih dari 2,4 juta ton beras lokal, melampaui rata-rata serapan lima tahun terakhir yang hanya sekitar 1,2 juta ton.
Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman menyebut capaian ini tak lepas dari arahan Presiden Prabowo Subianto melalui kebijakan strategis seperti penetapan Harga Pembelian Pemerintah (HPP) sebesar Rp 6.500/kg dan penghapusan sistem rafaksi.
Amran menekankan bahwa capaian ini mencerminkan keberhasilan dalam memperkuat produksi dalam negeri sekaligus meningkatkan kesejahteraan petani. Dengan serapan besar-besaran oleh Bulog, harga gabah saat panen raya kini tetap stabil dan menguntungkan petani.
Selain menjamin kestabilan stok nasional, langkah ini juga menjadi bukti nyata arah kebijakan yang berpihak pada petani dan menuju kemandirian pangan nasional.
📸: Dok. Antara.
Ngintip gerombolan pembenci pa @jokowi ketar ketir 😁
Amin rais : cuci tgn dgn bikin video "mas jokowi spy segera melaporkan pemfitnah ijazah palsu"
Rismon : jelek2 in si roy suryo di blg penipu
Refly H : ingin tabayyun secara kekeluargaan dgn pa prabowo sbg penengah
😂😭
@PartaiSocmed@puanmaharani_ri PDIP itu konon katanya pengawal reformasi, mereka salah satu komponen penumbang ORBA, ORBA dicap oleh aktivis pro Demokrasi itu jalani Dwifungsi ABRI. Lah gimana ceritanya PDIP bisa pro ORBA & Pro Dwifungsi.
Ini Anak Abah dan Aktivis Pro Demokrasi itu hanya ingin Rezim Tumbang.
Ada orang yang ilmunya 100, tapi kalo ngejelasin ke orang lain cuma bisa ditangkep 20
Ada orang yang ilmunya cuma 50 tapi kalo ngejelasin ke orang lain bisa ditangkep seluruh 50nya
Teaching is not about how smart you are, it's about how much you can give to your students.
jangan pernah meminjamkan uang ke orang kalau kamu ga rela kehilangan uangnya... ingat ya:
1. orang yang minjem bisa lebih galak dari kamu ketika ditagih
2. kamu kepikiran terus karena mau tagih uangnya, kerjaan bisa keganggu
3. hubungan dengan orangnya bisa rusak karena permasalahan pinjam uang ini
BISA JADI orang tua KURANG TINGGI karena faktor nutrisi f stimulasi yang KURANG, PADAHAL bisa jadi secara genetik punya bakat utk bisa tinggi yang SANGAT MUNGKIN diturunkan ke anaknya. sehingga JIKA si anak dicukupi nutrisi dan stimulasinya, BISA lebih tinggi dari orang tuanya✨
Tadi sore anterin istri ke klinik.
Saat lagi di ruang tunggu, ada Ibu hamil bawa anak yang mau ke dokter anak.
Front office (FO): "Bu, dokter hari ini ga praktek ya"
Ibu: "Lho, kok engga. Saya udah daftar tadi siang"
FO: "Oh Ibu ga liat status WA dokternya ya?"
Ibu: "Tadi siang kan ada" (ga jelas maksudnya dia liat status WA si dokter kalo tadi siang disebutkan praktek, atau ya dia udah chat utk daftar mau berobat tadi siang)
FO: "Nah, itu tadi siang Pak Dokter ada update status WA. Kasi tau kalo hari ini ga praktek. Ibu ga cek ya status WA nya?"
Ibu: "Lhooo, jadi gimana ini, dokternya beneran ga ada?" (nada frustasi, sepertinya butuh effort lumayan untuk dia bisa sampe ke klinik dalam kondisi hamil besar dan bawa anak kecil)
FO: "Iya, Bu. Mungkin kalo ga berhalangan, besok dokter ada"
_
Bisnis, sebenarnya, di urusan basic-basic aja sering miss. Ada aja yang ga paham prinsip-prinsip dasar yang ga bole dilanggar.
Ga menempatkan diri sebagai pengguna jasa, sebagai client, sebagai pasien, sebagai pelanggan, emang mudah bikin kita melakukan hal-hal yang konyol.
Denger FOnya nyuruh pasien mantengin status WA dokter, hampir bikin gue pingsan tadi.
Untung sadar kalo ini di Indonesia. Udah banyak "keunikan" yang gue saksikan sendiri. Ini ya, just another ridiculous thing that happened.
Gue jadinya noleh bentar dan lanjut merhatiin anak ku yang lagi mondar-mandir.
_
Kadang tuh cape juga kalo harus ingetin dan ngajarin orang untuk hal-hal yang obvious.
Gue sering bilang, "masa sih gue harus ngajarin manusia jadi manusia?".
Misalnya: ada orang ke kantor nyari gue, trus tanpa nanya tuh org siapa, mau ada urusan apa, staff reception langsung bawa tuh org menghadap ke ruangan gue.
Like what? 🥲
Masa sih harus diajarin hal-hal basic seperti itu. Kalo tamu ya harus jelas dulu dia siapa, konfirmasi dulu ke gue, baru boleh dibawa masuk atau diminta menunggu dulu.
Atau di case di atas, masa sih FO ga bisa ngabarin ngasi tau sejak siang kalo dokter ga ada. 30 pasien, chat satu-satu, 10 menit kelar dah. Ga susah.
Isn't that common sense?
Isn't that logic?
Lagi-lagi, harus ngajarin manusia jadi manusia.
Hal-hal kayak gini, harus banget dikasi tau?
_
Turned out, ya banyak hal yang kita kira basic, ternyata ga semua orang paham.
Terlalu lama hidup di dalam bubble sempit kita, juga bikin hal-hal yang kita kerjakan jadi ga logis.
_
Makes sense ga sih?