Alhamdulillah bersyukur bgt Punya suami kaya mas dhanu, kadang suka terkesima sama sifat2nya yang sabar dan selalu berfikir positif. Gapernah dengerin omongan2 jahat & selalu berpendirian dengan pikiran sendiri yg Insyaallah selalu berfikiran baik🤲🤗
Hemm awalnya juga ku kita kaya vcall gitu eh ternyata chat aja, coba ada vitur vcaall/call pasti kan kita segabai pasien lebih enak ceritain keluhannya gop deh waktunya cuma 15 menit setidaknya fokus ke satu orang aja heehe
Pengalaman nyoba @HalodocID hem menurut aku sih emang harus sabar bgt ya nunggu balesan karena awal chattingan bingung aja gt dokternya bilang “ halo dngan saya dokter ... maaf ya slorest krn saya juga membalas chat pasien lain” hmm berarti dlm waktu 30 menit dia bls bnyk pasien