@exsportbags Setelah Lebaran nanti, aku mau rajin memasak dan konsisten bawa bekel setiap ngantor supaya lebih sehat & hemat, sambil pake tas @exsportbags Everyday Insulated Lunch Bag nya yang fashionable, gemesh warnanya, n stay gorgeous🤩 beranikan diri #BringYourSelfOut
Setelah Lebaran nanti, aku mau rajin memasak dan konsisten bawa bekel setiap ngantor supaya lebih sehat & hemat, sambil pake tas @exsportbags Everyday Insulated Lunch Bag nya yang fashionable, gemesh warnanya, n stay gorgeous🤩 beranikan diri #BringYourSelfOut
[Giveaway Spesial Lebaran]🎆
Exsport siap bagi-bagi 3 produk GRATIS yang bisa kamu pake buat hangout! 🤩
Cara ikutan:
-Follow @exsportbags
-Retweet tweet ini
-Reply dan jawab pertanyaan pada gambar di bawah
-Sertakan hashtag #BringYourSelfOut
Periode 18-25 April
Good luck!🤞
[Giveaway Spesial Lebaran]🎆
Exsport siap bagi-bagi 3 produk GRATIS yang bisa kamu pake buat hangout! 🤩
Cara ikutan:
-Follow @exsportbags
-Retweet tweet ini
-Reply dan jawab pertanyaan pada gambar di bawah
-Sertakan hashtag #BringYourSelfOut
Periode 18-25 April
Good luck!🤞