@hasyimmah Eh store online ini pernah juga terdeteksi di KK saya tapi oleh provider kartu (saya pakai citibank) transaksinya ditolak. KK saya terblokir temporer karena transaksinya lebih dr 2x dgn nilai lumayan. Mending proses penggantian kartu drpd ribet bikin surat2 segala macem.
Tick tock tick tock
The clock is ticking
The days inch forward
Closer and closer
To the D-day
My youngest wedding day
Bismillah.. pray that everything goes well according to the plan
BatikAir ganti skedul. Skedul baru gak cocok. Mau cancel/refund tiket @BatikAirINA lewat mana ya? Beli di bookcabin tapi bookingID tidak muncul. Chat lewat WA dikasih robot.
@jntexpressid halo min, saya ada paket dikirim dr Malang, Jatim tgl 26 Mar ke Bekasi. Sampai hari ini tgl 31 Mar, belum nyampe juga. Di tracker infonya dihold. Udah coba tanya lewat wa blm ada solusi. Tks
@TMCPoldaMetro@infotolcipali barusan banget ada kecelakaan tunggal di km 79 Cipali arah timur. Minibus masuk parit. Kaca depan sampai terlepas. Tolong dibantu. Tksh
@hafidhadhiet@adriansyahyasin Bener banget. Di public transport di singapur atau hawker2 di sana kita udah bisa pake contactless card indonesia tapi di merchant dalam negeri belum bisa. Ini sosialisasinya yg kurang apa gimana ya.