Doa org teraniaya manjur loh..wkwk semoga kamu emg ngelakuin itu ya jal, kalo engga, ga bakalan.......jeng jeng. Maafin dian, asli. Dari hati itu tdi doanya.
Alesanmu ga logis! :) mana ada temenmu yg pake fb mu di hari itu cuma buat stalking dia? Kalo emang temenmu niat buat stalk yg bening2, di history mu ga ada woy. Cuma ada nama dia :)) niat banget ga sihhh?