Di publish atau tidak itu hak masing-masing. Jadi tidak ada yang salah dari keduanya. Masing-masing orang punya prinsip dalam hubungan mereka. Mungkin menurutmu mempublish itu bukan prinsip dalam hubunganmu , lantas membuatmu merasa prinsip mu adalah yang paling benar.
Mau ga di publish sekalipun. Kalau emang endingnya ga cocok juga bakalan putus. Jadi di publish atau tidak bukan jadi patokan hubungan itu bakalan langgeng.