i saw an article called "make peace with your unlived life" and it really made me stop and think. so much of our lives is mourning for what we didn't become. It's a waste. we didn't waste any opportunities. what came and went was not meant for us
i love handmade gifts so much 🥹 esp these two are definitely my faves the keychain somehow matches my water bottle perfectly??? and the handpainted brush??? i could actually die huhu thank you so much, aly 🤍
percaya gak lu semua, kalo ada manusia di dunia ini yg rela beli ikan di ROBLOX nyampe jutaan??
aku dulu jualan ikan di roblox bisa nyampe jutaan, omset bersih perbulan nembus 2 digit. kerjanya ngapain? MANCING DI ROBLOX 😭 modal hp sama red finger 60 rebuan udah bisa ngehasilin puluhan juta per bulan
gue aja AMAZED player game di indo tuh kalo udah cinta sama 1 game, berapapun harga itemnya bakal dibeli. mereka royal parah. kalo punya laptop / pc gaming, coba aja kulik game’s need. banyak hidden game disana
JUJUR JUSTRUUUUU rasanya jadi capek karena mempertanyakan gue terlalu aware ya? kok orang lain gabisa paham yg gue rasakan? apa emang gue terlalu lebay? karena jadinya rasanya our standards itu ketinggian dibandingkan 'normal'nya orang lain. capek coy😇