gimana pada gak semangat nyerang sana sini sampai masuk kampus malem2 kalo arahannya
-ambil tindakan tegas
-polisi yang terluka dapet penghargaan dan kenaikan pangkat
ini orang role modelnya tentara idf kah :(
Sebenernya dari kasus Affan Kurniawan ini banyak yg bisa kita bahas. Di umur 21 dia yg harusnya masih kuliah/wisuda, seneng2 sama temen sebayanya, belajar yg banyak, malah harus ngojol sampe tengah malem. Bukti nyata pemerintah gak bisa menjamin masa depan cerah generasi muda.
Lalu kemudian almarhum meninggal karena dilindas polisi pakai mobil rantis - bukti kalo lembaga dengan anggaran paling banyak ini (setelah BGN dan Kemenhan) cuma bisa nyelamatin diri sendiri & kawanannya dengan cara2 biadab. Bukannya melindungi atau mengayomi tai kuda.
Terkutuklah kita semua menjadi WNI.
to those 58% people, live your whole life with guilt. innocent people are killed just because you simply elect a human rights violator as a president back then. this country is very fucked up.