Bingung cari sponsor buat acara kamu? ๐ค
Nah, kebetulan aku lagi open sponsorship bareng SPARK Student Ambassador x ShopeePay siap dukung acara kamu! ๐
What can you get? ๐
โจ Dana sponsorship
โจ Voucher & cashback
โจ Literasi keuangan
โจ Kolaborasi resmi
Gaskeun! ๐
Kenapa yah? Web3 Job banyak yang cari, tapi giliran ada lowongan malah sepi peminat. ๐ค
Waktu gw post cari CM, gw dapet yang terbaik yaitu @babay0x.
Waktu gw post cari Graphic Designer, gw juga dapet yang terbaik yaitu @threepluseight.
Nah, sekarang gw masih cari Social Media Specialist nih.
Jujur, kandidat yang gw prioritaskan kali ini cewek, biar tim yang gw bangun lebih seimbang dan komplet.
Ada yang minat atau punya rekomendasi? Drop CV, porto, social media kalian dong ke : https://t.co/q35vVXmXxA
Kumpulan Beasiswa yang buka dibulan Mei๐๐ปโโ๏ธ
Follow aku karena aku bakal selalu update info beasiswa, lomba, & tips n trick lainnya!๐โโ๏ธ
-a thread
hallo temen' aku mau kenalin jualan pertama aku๐ฅน ini hiasan magnet kulkas, aku belajar bikin ini selama libur kuliah kemaren๐
boleh co di ๐ https://t.co/3L3n8gFnLE
@bardanslm@myskill_id@belajarlagiHQ wish me luck, digimar kakk dari sma suka ikut mini course gratisan dari my skill sampe sekarang maba masih up skill di my skill, baru berlangganan yg 6 bulan udah jalan 3 bulanan, mau coba bootcampnya bahan praktek lansung bisnis kecil kecilan yang baru aku bangunn
alhamdulillah gajian dari X Rp 1.159.071 ๐คฒ๐ป
rencana mau bagi ke temen2 followers, dengan 1 syarat:
๐ฎ๐๐ง๐ ๐ง๐ฒ๐ ๐ฎ๐ง๐ญ๐ฎ๐ค ๐๐๐ฅ๐๐ฃ๐๐ซ ๐ฌ๐ค๐ข๐ฅ๐ฅ ๐๐๐ซ๐ฎ ๐ฒ๐ ๐๐๐ซ๐ฆ๐๐ง๐๐๐๐ญ!
boleh belajar di @myskill_id@belajarlagiHQ belajar investasi saham, digital marketing, crypto, programming, atau kelas/course platform apapun bebas! ohya selain workshop yg saya buka ya, karna saya blm tau bukanya kapan ๐๐ป
coba reply kamu mau belajar apa, budget berapa dan dimana, lalu alasannya apa? komentar terbaik akan saya pilih!
karna saya gajian dari X-nya cuma 1.1 juta jadi itu budget maksimal ya ๐ bisa aja saya pilih 2 orang kalau ternyata cukup.
gasss! ๐ฅ๐ฅ๐ฅ๐ฅ
seminggu kedepan tanggal 24 januari 2026 akan saya pilih komentar yg menurut saya paling oke cussssss reply tweet ini!
like, komen, share postingan ini yuk siapa tau ada yg butuh! ๐ฅ๐ฅ๐ฅ
tapi, ada salah satu program KSE yang selalu di adain setiap tahunnya buat anak' kelas 12/gap year berkesempatan dapet bea ini sebelum jadi mahasiswa! aku dulu ikut try out pra-sinus dan sekarang lagi buka!๐โจ๏ธ (feel free dm aku ya buat info terkait bea ini)