Q: I can beat Jeno with strength
🦊: ⭕️ i can beat jeno with the power of my heart…
🐶: Renjunnie…
🦊: 😮 *shocked that jeno recognised him*
🐶: 🤣🤣
🦊: no it isn’t
🐶: 🤣🤣🤣🤣
🐯: Tapi aku pengen banget ngomong langsung ke kalian. Sumpah, itu bukan maksud atau niatku. Kalau dari awal aku tahu arti dan sejarah di balik bendera itu, hal kayak gitu pastinya enggak bakal terjadi. Kejadian itu sama sekali enggak mencerminkan kepribadianku yang sebenarnya.
🐯 : pas lihat banyak fans yang terluka dan kecewa karena kejadian itu, hatiku ikutan sakit banget. Meskipun saat itu aku sebenarnya tahu arti bendera tersebut, aku bener-bener enggak punya niat buruk apa pun. Dan ya, aku memang harusnya lebih peka dan tahu dari awal. Enggak ada alesan buat hal itu.
🐯 : Tapi, aku pengen janji langsung ke kalian. Aku bakal pastikan hal kayak gini enggak bakal terulang lagi. Aku sama timku sudah ambil tindakan serius buat mastiin kejadian ini enggak terjadi lagi. Aku juga tahu banyak dari kalian yang nungguin aku buat bahas hal ini secara langsung. Selama ini unek-unek ini terus aku pendam dan aku pengen banget bisa ngomongin ini ke kalian.
🐯 : Makanya, aku rasa hari ini adalah waktu yang pas buat nyampaiin ini. Rasanya sedih banget pas mikir kalau kepercayaan kalian ke aku mungkin sudah rusak.
🐯 : Tapi kalau kalian mau kasih aku satu kesempatan lagi, aku janji bakal ngebuktiin lewat tindakan dan musikku. Kalau kalian kasih kesempatan itu, aku bakal berusaha sekuat tenaga.
🐯 : Jadi sekali lagi, aku minta maaf yang sebesar-besarnya karena foto itu udah nyakitin banyak orang. Aku juga janji bakal terus belajar dan cari tahu lebih banyak soal masalah ini.
🐯 : Waktu pertama kali dengar soal itu, aku langsung cari info dan baca sendiri dan aku benar-benar kaget banget. Aku dan seluruh tim langsung gerak cepat buat mastiin foto itu enggak sampai di-upload ke mana pun di konten resmi kami. Tapi sayangnya foto itu telanjur bocor dan kami langsung rilis surat permintaan maaf waktu itu."
🐯 : Cuman, aku ngerasa sekarang saatnya aku sendiri yang harus ngomong langsung soal masalah ini. Jadi sekali lagi, aku minta maaf banget karena udah bikin banyak orang terluka begitu dalam. Sumpah, itu sama sekali bukan niatku, enggak ada maksud terselubung apa pun. Makasih banyak ya udah sabar nungguin sampai aku bisa ngomong langsung soal ini.
🐯 : Aku tahu masih banyak banget fans yang tetep percaya sama aku. Makasih banyak ya udah sabar nunggu sampai detik ini.
mark udah klarifikasi minta maaf soal kaos jadi plis tolong dibaca! ini kan yang kalian mau?!
“you cant open it now.. nooo nooo you’re gonna get scolded, you’re gonna get scolded”
“jonggukie byeee”
“was it scary??? im sorryyy im sorry😭”
“jonggukie we gotta hide we gotta hideee”
😭😭😭🤏🏻🤏🏻🤏🏻
Jadi inget momen legend red carpet nct pas 2020 ini. satu persatu disorot, muat gak muat harus muat, semuanya harus masuk frame. Kerja keras banget para staff, kameraman dan editornim acara itu. Huhu kangen banget 😭🤧
@i_mjjae Author kesayangan kuuh😭, bahkan book kamu masih ada di library Wattpad ku loh kaaa, suka banget sama cara nulis kamu, I hope you are happy with your life now, and I hope you don't delete this account, because one day I will miss reading your au 💚.
Percakapan random di kantor antara gua dan dimas (anak baru)
gue: dim lu suka cewe ga?
dimas: suka dong
gue: gua masuk tipe lu ga? Gua umur 25, gua banyak ngomong, suka...
dimas: kalo dr umur kayaknya enggak deh mba
gue: njir gua di tolak karna tua 😭 Emang lu umur brp?
dimas: umur 23 mba
gue: lah kan sekarang lg jamannya brondong sama yg lebih tua, itu ussy sama andika juga beda 5 th
dimas: tapi ussy kaya mba
gue: anjir gua ditolak karna tua dan miskin 😭😭😭
Sekali lagi TUA dan MISKIN 😭😭😭😭