@MSNindonesia Baru main ML 2 match udah anget kaya magic com, trus ngelag pula. Kirain Snapdragon 7s bisa diajak ngebut, ternyata ngepot juga ๐ตโ๐ซ
@_jijelllll @blue_whalienHz Dulu sih iya, masih bisa ditolerir. Tapi sekarang makin sering nyelonong masuk pas lagi scroll, apalagi di app bawaan, bikin kaget ๐ฉ
@_jijelllll Dulu sempet mikir mungkin setting gue aja yang salah... tapi pas ngobrol sama temen-temen, ternyata semua ngerasain iklan juga. Emang udah bawaan MIUI-nya sih ๐ค
@ehnnabase Gw make sehari-hari, dan yang paling ganggu tuh kameranya sering banget blur mendadak. Udah bersihin lensa, tetep aja hasilnya kaya ngambang ๐
@Hanna_shiroii Pake buat kerjaan dan sosmed doang, tapi batre ngedrop terus. Dari 100% ke 60% cuma dalam 3 jamโฆ beneran bukan buat heavy use sih ini ๐ฎโ๐จ
@haieureka@tanyarlfes Gw juga loyal user Xiaomi, tapi jujur yg seri note 14 ini agak kecewa. Udah 4 jutaan lebih yg Pro, tapi slot microSD malah diilangin. Mau mindah file aja ribet ๐ฉ
@aim1ku Main ML sih bisa, tapi batrenya loyo banget. Jam 10 pagi full, jam 2 udah nyisa 30% padahal mainnya cuma 2 match. Kirain awet kayak seri Redmi yang lama ๐ฉ