Malam kedua di RS adek nangis kejer bgt kayanya dia haus krn asi kurang. Krn panik biasanya anteng adem ayem tbtb ngreog akhirnya dicoba pake dot dan wallaaaaa dia minum bnyk bgt dan anteng lagi 😭😭😭
✨Menjadi ibu full pumping diusia bayi 2bulan✨
Drama mengASIhi bener-bener bikin dar der dor. Salah aku juga sih pas hamil hanya fokus ke kehamilan dan perkembangan janin dalam perut, aku lupa hal terpenting saat dia lahir yaitu ASI untuk dia.
Masih berusaha dbf in adek dengan rasa sakit di luka bekas sc dan put*ng yg lecet, smpe malam masih tenang dan kasih asi pke cup feeder rencananya krn pengen full dbf dan gak mau pake dot dulu (ternyata itu hanya harapan saja)
Sejak dia lahir, jdi lupa rasanya tidur panjang di malam hari..
Pas newborn bangun tiap 2jam sekali buat nen, pas 2-4bln selalu jeda melek jam 12-2 pagi selalu. Tp mama syukuri apapun yg ada di kamu nak 😙
Halo bunda-bunda.. aku preloved korset melahirkan dari brand Mama’s Choice cocok banget buat bunda yg habis lahiran,
ukuran L
Lebar 26cm
Panjang 115cm
Lingkar pinggang 80-130cm
💸 aku jual harga 500rb nego
⏰ cuma dipakai 2kali krn dpt kado korset Mamaway
💓 kondisi mulus seperti baru masih ada box nya
Dm aja ya bunda kalau mau foto lainnya🫶🏻✨