btw ada kronologi yang belum masuk ke thread kalau sudah 2 kali nyamper ke rumahnya. ini aku tanggal 21 mei malem sama temenku dan anak go yang udah pernah kesana
<HELP RT> ⚠️ SCAMMER GO ⚠️
nama GO: sharing ruru
nama admin/owner: Aprilia Khairul Amalia / ruu
usn ig: aprilia.aka
rek BCA: 8546030488 an Aprilia Khairul Amalia
no spay: 089531251717 / @zhcart
total kerugian: ± 95jt (untuk saat ini)
‼️mohon dibaca pelan2 karena ini bakalan panjang banget dan maafin kalo agak berantakan karena baru pertama kali bikin ginian
‼️untuk kamu “Aprilia Khairul Amalia” atau biasa disebut “ruu” tolong itikad baiknya untuk kasih penjelasan barang2 kami selaku anak2 GO “sharing ruru”, kalo kamu masih beritikad baik tolong muncul di grup GO, dan jangan hanya mau di PC sama salah satu orang aja (artiskah kau??)
Unfollow mereka ga bikin mereka langsung mati karir kok, beda sama yang di Rafah. Kalau mereka jadi collab yah sama aja mereka ada kontribusi meMATIkan manusia di Rafah. Jangan denial terus, buka mata u pada.