Token Listrik Diskon 9k bisa klaim lagi
*bisa juga untuk pulsa / paket data
*minbel 50k, ada dua voucher
klaim dan gunakan di shopee
https://t.co/SLFjucCNaW
klaim dan gunakan di shopeepay
https://t.co/lQKUiBjTx8
makin banyak promo buat comboan point coffe 😹
diskon 50% 10RB point coffee x bina digital > jadi tiap hari ✅
(sebelumnya cuma bisa sabtu/minggu)
📍jatah 1x perminggu
worth bgt buat comboan promo tiap senin ilm jd receh 🤣😭
baru cek ig saybread ada lagi promo beli 2 gratis 1 saybread 😻🤣
tapi cuma 🗓️1-15 September
affakah saatnya merumus lagi combo pc rp1 🤣 selagi masih bisa
Token PLN Diskon 9k bisa klaim lagi
*bisa juga untuk pulsa / paket data
*minbel 50k, ada dua voucher
klaim dan gunakan di shopee
https://t.co/SLFjucCNaW
klaim dan gunakan di shopeepay
https://t.co/lQKUiBjTx8
ON lagi nih yg belum bayar tagihan indihome internet
vocer diskon indihome 20RB cuma bayar 1RB
📍 minbel tagihan 25RB
gazken👇🏻
https://t.co/5ujBq9gRkB
bisa abis klo udh gaada
cara pakenya bayar lewat app shopeepay cari di menu telkom
Hari ini yg mau nuker Point Coffee masih pake cara ini yh 👇🏻
yg abu abu pembayaran tidak tersedia
⚠️khusus yg bulan Agustus blm nuker samsek, kemaren 26 Agustus jam 23:30 masih ada yg dpt
Bank Mandiri memiliki 32,9 jt pengguna aktif, kasus ini bisa menghilangkan rasa keamanan nasabah. Jika kalian masih menjaga kepercayaan nasabah:
- Tunjukan “Surat Perintah” dari “Aparat”
- Tunjukan pelanggaran yg dilakukan
- Jika tidak, kalian ga berhak memblokir
koalisi masyarakat sipil kecam blokir rekening koordinator ampb supriyono:
- usman hamid bilang permintaan aparat
- bukan dasar sah buat blokir rekening
- pemblokiran dinilai gak punya dasar hukum jelas
- dianggap hambat kebebasan berpendapat lewat tekanan ekonomi
- hak berkumpul dan sampein pendapat dijamin uud 1945
- koalisi desak bank mandiri buka lagi rekening dan pulihkan akses dana
- koalisi desak ojk, komnas ham, ombudsman, dan dpr selidiki dan minta pertanggungjawaban
- apakah negara ini negara suka suka?
jefrinichol soroti bank mandiri blokir rekening aktivis pati atas permintaan aparat:
- katanya serem
- karena aktivisnya belum demo
- tapi udah dibungkam duluan
- dia sindir dengan istilah big brother is watching you
- dia mempertanyakan akses apa lagi yang bisa dijangkau aparat lewat perbankan
- katanya ini kayak cara nindas aktivis lewat habisin rekeningnya
- dia sindir uang pajak rakyat malah dipake buat hal kayak gitu
ADALAGI Google Ai Plus setahun RP0/GRATIS ✅😭
(khusus mahasiswa)
✅Gemini AI plus
✅Storage 400GB google drive
dll
Harga normal setahun 750RB❌
ikutin stepnya gess:
1️⃣ke sini
https://t.co/lV70CCdIMz
2️⃣Klik dapatkan penawaran untuk pelajar
3️⃣isi data diri, kampus, dll
4️⃣upload dokumen pendukung (aku pake KTM) upload lanjut
5️⃣nanti nunggu verif (ak gasampe semenit berhasil verif✅)
6️⃣klo berhasil verif - ada email - klik lanjutin stepnya - lanjut pilih ewallet - klik langganan
7️⃣done
✅bisa dibatalin langsung, benefit tetep jalan (biar ga kesedot setahun kemudian)
cara batalin👇🏻👇🏻
LOKER MT MANDIRI TASPEN 2026 BARU DIBUKA!!
Officer Development Program (ODP) Bank Mandiri Taspen kembali dibuka!
Saatnya memulai langkah lebih besar dalam perjalanan kariermu. Melalui ODP, Bank Mandiri Taspen membuka kesempatan bagi talenta muda untuk mengembangkan business perspective, leadership capability, dan pengalaman langsung di dunia perbankan sebagai fondasi menjadi pemimpin masa depan.
Terbuka untuk Fresh Graduate maupun kamu yang memiliki pengalaman kerja maksimal 2 tahun dan siap bertumbuh, menghadapi tantangan, serta membangun karier di berbagai wilayah Indonesia.
Your journey starts here. Grow beyond your potential and lead the future with Bank Mandiri Taspen.
Daftar sekarang melalui:
🔗 https://t.co/F0NRMEhtKw
Fresh grad jangan cuma incer BUMN! Banyak BUMC lagi ekspansi masuk ke Indonesia, nih gua ada daftarnya yang worth it bgt buat kalian apply:
1. HUAWEI
Range gaji 10-18jt/bulan
Posisi yang bisa diincer: IT/Engineering, project, service, sales, supply chain, procurement
Apply di: https://t.co/Vt6pNUNQmC
2. BYD
Range gaji: 8-20jt/bulan
Posisi: Engineer, supply chain, warehouse, business operation, marketing
Apply di: https://t.co/LTxf1zIOrF
3. CGS INTERNATIONAL
Range gaji: 11-15jt/bulan
Posisi: Investment banking, Operations, IT, sales, finance
Apply di: https://t.co/lEQLPtncFe
4. PT INDONESIA MOROWALI INDUSTRIAL PARK
Range gaji: 7-14jt/bulan
Posisi: Engineering, HSE, Laboratory, Finance, Operator, Environment
Apply di: https://t.co/sch6VkEQFQ
HELLOO FRESH FRADUATE‼️🤩
Cimory, iyaa, cimory sama kanzler yang sering kalian konsumsi, lagi open 2 program nihh, 1 leadership acceleration, 1 lagi graduate development.
Kalian yang punya pengalaman leadership di organisasi, bisa bangett nih coba untuk applyy hihii jangan sampai kelewat yaaah >< #LokeRine
🔗: https://t.co/b58cYeoQgh
TOP Career di Indonesia untuk entry level
Alternatifnya di bidang keuangan:
1. OJK
2. LPS
3. Mandiri dan Mandiri Sekuritas
4. BRI
Goodluck buat teman-teman yang sedang merintis karir dari 0