Sudah coba aplikasi Fore Coffee? Dapatkan diskon 50% untuk pembelian pertamamu!
Download sekarang dan masukkan kode referral FED750 saat registrasi.
https://t.co/BAnkW05LMK
Kali-kali coba deh pake in ear, anjir bikin budeg gak bisa denger apapun ya karena emang itu fungsinya biar penyanyi gak salah masuk lagu. Lu gak bakalan denger suara dari luar kecuali emang teriakan lu kenceng pake bgt dan lagi sepi😐
Kamu pernah ke konser terus dapat barricade gk mbak?
Udah manggil sampe suara mu serak tapi sama sekali gk ada yg ngelihat ke arahmu 😅
Kadang cuma pengen sekali aja ketemu mata, biar biasmu tau kamu hidup, kamu ada, kamu dukung mereka.. tapi ya, yg ada kamu di lewatin terus wkwkw
Tau rasanya gk mbak? Pasti gk, makanya ngomongnya mudah betul xD
Dan bayangkan itu terjadi gk cuma sekali tapi berkali-kali 🫶
the mad qts trying to downplaying bella activism for Palestine just bcs she still hanging out w these girl is INSANEEE she still did MOST THAN yall favs btw this doesn't mean shit her message for Palestine still delivered loud and clear stop feel entitled ab everything