@DiAntariksaa @collegemenfess Kalau untuk microsoft office itu aplikasi, jadi kalo mau diganti versi yang 2010,2013,2016 bisa, tinggal uninstall yang 2007, terus install deh versi yang mau dipakai, tapi liat lagi ke spesifikasi laptopnya apakah kuat memakai versi yang baru atau engganya.