From this to this
As a BIG FAN of KAWS, setelah dulu sempet ketemu sama Brian Donelly, sekarang dibikin makin takjub waktu liat billboard di daerah bunderan HI ini. KAWS COLLAB SAMA ANDY WARHOL GUYS ๐ฅ๐ฑ
malu gk sih bajumu itu2 aja yg dipake? wkwk mndingg koleksi KAWS collab ANDY WARHOL,billboardnya udh gde bget masa km gk punya?? klo pke ini smisal first date bsknya dijamin gkbakal lost kontak
Embracing the spectrum between black and white, grey reflects the balance I strive in life and leadership. This color influences not only what I wear but also how I think, blending simplicity with depth & fostering creativity in every decision. Me, celebrating #GreyDays2024 :)
Salah satu persiapan Lebaran yang ribet dan makan waktu itu cari baju Lebaran ๐ญ Papa maunya A, Mama maunya B. Pas papa mama udah oke, gue yang nggak oke ๐ฅฒ
@solehsolihun Momen Lebaran adalah momen penting, soalnya kapan lagi ngumpul keluarga pakai Baju Lebaran yang kompak, rapi dan bersih. Itulah kenapa mesti disiapin dengan baik
Apa pengeluaran terbesar kamu setiap bulannya?
Jawab pertanyaan di atas dan dapatkan voucher belanja dengan total nilai Rp2.500.000 untuk 10 pemenang beruntung!
Dana apa yang perlu dipersiapkan untuk masa depan?
Jawaban yang benar akan mendapatkan hadiah Corkcicle bottle untuk 2 orang pemenang agar asupan cairan tubuh terjaga sepanjang hari! Dan terdapat total E-wallet Rp400.000 untuk 4 pemenang beruntung lainnya!
Sering dikira gak mandi karena selalu pake kaos item polos kemana mana..
Akhirnya gue koleksi flannel warna warni biar orang tuh sadar kalau gue tuh mandi + ganti baju ๐ kaosnya mah tetep itemโฆ. #GengFlannel
Retweet jika kamu merasa merdeka ketika bisa membeli barang tanpa perlu melihat harga
Like tweet ini jika kamu merasa merdeka saat bisa melakukan apa pun tanpa ada beban tugas dan kewajiban
Ayo ikutan dan dapatkan cuan tambahan Rp77.000 untuk 77 pemenang beruntung!โจ
@ianhugen Pas buka twitter lagi rame aja bahas #EcommerceBaru kalo dari icon merahnya sih kayaknya Uniqlo deh. Penasaran dong, gw scan kebawa ke apps store. Nah bener kan UNIQLO! ๐