@IndosatCare minn, saya smlm baru isi pulsa 25rb dan smlm saya baru ganti paket sekali nah td barusan baru ganti paket lg jd 2kali kan, kok pulsa saya ilang 4000?saya paket paket yg 1gb 3500, seharusnya 2kali ganti paket tinggal 18rb dong?kok tinggal 14rb-_-
@dinayuliynt Hai Kak Dina, maaf banget nih. Yuk infoin nomor HP, screenshot SMS pemotongan pulsa (bila ada), tanggal aktivasi nomor, isi ulang terakhir (waktu/nominal), sisa pulsa dan HP yang digunakan. ^Riri
@IndosatCare gmn dong iniiiiii masa saya harus beli pulsa lagi, cm 20 menittttttt lgsg abisss cm buka ig dan wa. Ig pun cm liat foto lohhhhhh bukan video
@IndosatCare tolong dong ini yg jelas ngasih taunya, setiap kuota saya abis lgsg ditarik 10rb. Baru kmrn dibalikin eh udh keambil lagi. Pdhl kuota unlimitednya msh ada kok. Cm setiap kuota utama abis lgsg ditarik. Gmn sih aneh-_-
@IndosatCare ini pulsa saya ketarik, pdhl saya beli paket unlimited yg 5rb. Unlimited yutub, cht, sosmed dan saya buka itu2 aja kok knp malah kepotong?tolong dong, harusnya msh bisa di0ake 3kali lagi jd tinggal 5rb-.-
@IndosatCare nanti tbtb kuota aku abis lagi, pdhl aku nonton yutub yg sejam sejam, main ig pula. Masa kuotanya gak ketarik?aku malah khawatir kalo gak ketarik, tolong yaaaaa, udh aku cek diaplikasi, sms dan *123# juga ttp sama. Makasih min
@IndosatCare kaaa, ini kok kuota aku gak ketarik tarik ya?pdhl udh nonton banyak bgt tp masih 14gb, nanti tbtb udh abis lagi kalo aku tontonin trs. Gak jalan gt deh kyknya
@IndosatCare min td paket saya ada 2, yg yellow 1gb 3500 sm 1gb 2500. Kok aneh yakan, trs saya unreg salah satu eh tinggal yg 1gb 2500 pas saya pake eh malah gabisa akhirnya pulsa saya yg ketarik 10500, saya berentiin aja deh paketnya, gmn tuh min?
@IndosatCare min malam, knp gabisa paketin data ya?drtd udh dicoba dan pulsapun masih utuh jg gak keambil, udh coba matiin data dan dicoba lagi tetep gabsia paketin, tolong knp ya min?makasih