Teruntuk oknum fans gen sekarang kalo ada yg salty, harus dipahami 3 poin penting HRS debut.
- Ingin dinotice Taeyeon
- Ingin saingan sama sub unit internal SNSD yaitu TaeTiSeo
- Ingin merasakan posisi center, main vocal, dan kebagian part nyanyi banyak.
mencintai seseorang itu harus sampai pada titik lelahnya, habisin aja dulu rasa sakitnya, kecewanya, cemburunya, percayalah kalo itu semua udah abis, nanti ngelepasinnya ringan kok.
Mana sok-sokan gaslighting ngaku "membela" postingan orang dari hate comment, padahal dia sendiri yang kejang duluan. Kehabisan bahan sampe melantur nulis esai rasis 😭👀 curiga buzzer atau sec acc dr influencernya sih🤣 pdahal komen gue cuma sarkas doang🙈
aw aku cuma mejeng komen doang diserang ampe kemana2 emang paling jago K-incel ini kalo masalah rasis nomor 1 bgt👀 mana pake akun bodong.
Pake plesetin 동남아(dong nam a : asia tenggara) jadi 똥남아 (pelesetan dr dong nam a yg 똥 ddong ini artinya 💩)
Ujung-ujungnya jurus rasis murahan keluar semua: ngatain IQ 80, pendek, sampe halusinasi prostitusi 😭🫵
Kocaknya, giliran orang Korea dirasisin balik sama white people nangisnya paling kenceng, tapi ke orang Asia Tenggara rasisnya berasa paling superior WKWKWK.