Disaat Anies dan Ganjar kerjasama Membully Prabowo kalian tidak pernah bilang Gak ada Etika dan gilanya tidak ada permintaan maaf.
Namun disaat Gibran mengetroll Mahfud lalu kalian teriak2 gak beretika padahal Gibran sudah 2x minta maaf dan ucapkan terima kasih
#DebatCawapres
Demi apapun liat debat capres malam ini, keliatan banget mana yang terlalu berambisi dan mana yang memang bener2 cinta tanah air. Bahas masalah etika tapi dirinya lebih ga ber etika
🔓 Just unlocked an #iPhone 14 Pro on Cashtree Treasure! 📱 Hold 1,000 $CTT in your @0xMantle wallet, and it could be in your hands.
Join now: https://t.co/ejWJ9FJfJ8
📢 Mark your calendars! 📆
Dive deep into "Bridging Innovations: An #AMA with Cashtree Token and Mantle Network"
🕗 Time: 8pm SGT / 7pm JKT
📅 Date: Tuesday, September 19
📍 Location: @Cashtree_Token
Featuring @IgneusTerrenus, Head of PR at @0xMantle 🚀
Yang lagi happening soal yg ngebuat 'orang sekitarnya' trus sekarang showoff di story ig bilang 'block'. Sumpah ngerasa gedek sama itu influencer. Gw yang block duluan
Jadi bikin riweh satu indonesia (kayanya). lebih sedih lagi liat keluarganya sih, masih berduka tapi jadi kepikiran yang dia bikin. Bantu kaga, apa kaga, nyinyir weeehh 🙄