@tanyakanrl waktu itu aku kan lagi di kantin, aku tuh kek excited banget gtu loh pengen jajan ini itu. akhirnya aku lari lah tu ga sengaja kepleset,tapi ketahan sama crush ku terus kita saling tatap2an beberapa detik terus gatau lagi deh soalnya aku cuma ngarang