Berikut contoh VO gue yang jauh banget dari sempurna yah namanya amatir dan belajar sendiri sama dibantu temen tapi ya lumayan happy sih, karena ternyata seseru itu! #voiceover#PERSIB#PersibDay#loveisland
Lowongan kerja ditempatku masih open ya, aku butuh yang bisa join ASAP, creative is a must! thank you, btw perusahaannya tbk ya, harus siap nanti masuk circle celebrity ya hehe, dm for more info 😉