@worksfess "mindset kek gitu mending nganggur aja" ?????
sama saya juga shock denger kalimat kek gini dari HRD, kenal sebatas "wawancara" doang aja udh berani ngomong kek gini...ga semua kandidat bisa jujur sama apa yg dia rasakan di pekerjaan lamanya, so behave.
Ngomongin sholat Dhuha, aku punya temen waktu KKN, dan beneran bikin aku tercerahkan gitu...
Waktu itu kami mau pergi ke suatu tempat, pada pakai mobil, tapi dia memutuskan buat naik motor aja sendiri, jadi aku juga pengen ikut karena lebih enak lihat pemandangan.
ya allah di antara semua garis waktu kenapa di usia produktifku aku harus hidup di eranya prabowo, ujian berat ini apakah hadiahnya surga firdaus? ๐
fix cpns ga ada tahun ini ๐ฅฐ dua tahun prabowo menjabat ga buka lowongan cpns karna negara ga punya duit ๐ฅฐ lanjutkan party mevvah kalian ๐ฅฐ lanjutkan program embege dan kopdesnya sampe indonesia bubar ๐ฅฐ ga usah pikirin angka pengangguran yg tinggi ๐ฅฐ
aku juga termasuk tim yang percaya banget, kenapa? karna (maaf bukannya mau sombong), tapi aku termasuk lulusan dari ptn terbaik di jogja, cumlaude dengan ipk diatas 3.7, aktif organisasi, aslab dll, dan masih dalam hitungan normal karna lulusnya 4.5 tahun tapi tetep aku TIDAK MENERIMA SATU PUN PANGGILAN KERJA selama 3.5 tahun sejak lulus, BAYANGIN COBA๐ญ๐