@isnaenyrizqi1 Ohh ak tau deh. Km blok ak karna aku org yg paling berani speak the truth tntg km ya? Yg slama ini km gapernah dgr omongan2 ini dr orglain dan trnyata ak brani sefrontal itu dan sial nya itu adalah fakta, dan trs km jd tersinggung, iya ya? Jujur aja gpp😂
Di umur skrg, ketika gua punya hubungan dgn seseorang. private dan publish hubungan itu gak penting-penting amat menurut gua. Mau di private, ayok. Publish juga, ayok. Yang penting ada pengakuan ketika salah satunya di tanya tentang hubungan mau di sosmed, ataupun di real life—
Ditegor brisik maen gitar depan rumah orang malem malem, terus nendang pager yg punya rumah, ditanya maksudnya apa malah mgegas “gua pribumi” wkwk gigi lo kendor, dikata yang punya rumah orang uzbeskistan. Lagu lu bang
This is micro cheating. Alias kalo dibilang selingkuh masih bisa ngeles krn "Apaan, ini kan cuma ngobrol biasa aja?" tp POTENSIAL banget ke tahap selingkuh. Area inilah yg paling sering dijadikan "tempat bermain" orang2 yg mau bandel tp msh mau aman. Pdhl sama2 nyakitin. 🤷♀️