happy birthday azizi sahabatnya acell‼️
di umur yg baru ini semoga kamu lebih bisa menikmati waktu untuk diri kamu yaa dan lebih bisa memahami apa yg sebenarnya kamu inginkan, wish aku ada satu lagii hehehe smoga kamu sm acel gaakan pisah ataupun renggang, baik baik terus yaaa!
bener2 terimakasih atas doa dan ucapannyaa ya temen2.. semoga yang baik2 berbalik ke kalian jugaa. diumur 20 tahun ini aku hanya ingin banyak bersyukur dan semoga jg dilancarkan segala2nya. terimakasih untuk project dan dukungannyaa! so much love 🤍
happy graduation ci! im really grateful to know you. i don’t know what will happened to me if you weren’t there when i need someone. listening to your advice, learn a lot from your experience help me become who i am now. thankyou for every thing you have given us! 🫶🏻you our cici!
Proficiat Shani Indira Natio atas kelulusanmu! Terima kasih untuk perjalanan 10 tahun yang indah bersama JKT48! Selamat berlayar, Capt! Sukses selalu untuk perjalanan berikutnya, dan tetaplah menjadi Shani yang membuat kami BANGGA!
#MoonflowerReblooming#ShaniEvermore