milet: I had the opportunity to work with PLAVE on the songwriting process, and even on the day of the recording, they were all so friendly, energetic, and cheerful that it felt like I'd stumbled into an all-boys school.
During the recording session, after I sang the song once, everyone went "Hyuu~!" and got so excited, it was a really fun work site experience.
sorry to say tapi dulu drama ini flop di korehe, masih inget banget gmn komenan pedes knetz 😞
jadi sejujurnya gak kaget klo gak ada reuni, karena emg cuma rame di inter
Yedam revealed that his Top 3 K-R&B artists that he mentioned during his Hiphopplaya interview (Dean, Crush, Zion T.) all contacted him again after the interview came out 😭😭😭😭
L8er: It seems like there's a bit more to it 👀
🦊: I was excited and happy to have the feeling that we might be able to work on this together
L8er: It looks like another great combination will be created
MY DREAM COLLABS ALL TOGETHER GUYS I'M GOING TO CRYYYY
#DIMOREX #BANGYEDAM
Jadi klo emang beneran Hayate yang ada di kaos bolanya PLAVE adalah Hayate ini yg dimaksud, berikut kurang lebih penjelasannya : (cmiiw ya)
Hayate inc. ini perusahaan hasil join venture dari Aniplex + Crunchyroll yg dua2nya ada di bawah naungan Sony Music Japan. Hayate ini eksis fokus utamanya adalah untuk merancang konten anime skala internasional yang tayang eksklusif di platform Crunchyroll.
Menariknya, jajaran pimpinan utamanya diisi sama petinggi2 Aniplex. Jadi walopun ini kerja sama bareng Crunchyroll, standar kualitas visual dan kreatifnya tetep dipegang penuh sama Aniplex (udah pada tau lah ya Aniplex ini segede apa, dan anime2 terkenal macem apa aja yg udah dipegang sama mereka).
Terus April kemaren jg, Hayate ini abis mengakuisisi studio anime, namanya Lay-duce. Jadi fungsi Hayate ini yg awalnya sebagai perencana, pengawas produksi dan distributor anime, sekarang resmi punya production house anime juga, yg artinya mereka udah punya dapur produksi sendiri buat bikin anime dari hulu ke hilir.
Jadi peran hayate klo kerjasama sama plave, kemungkinannya bisa jadi :
- bikin MV model anime untuk plave
- launching lagu plave sebagai ost anime (kemungkinan ost dari proyek anime garapannya Hayate)
- plave jadi seiyuu anime
- launching original anime tentang PLAVE😳
Yah who knows🙈
Wave to the sea breeze and ocean spray, and sing the most carefree tune.
Embrace the unexpected, and welcome every grooving note!
Get ready to safeguard the roaring engines with the soundwaves of song.
At this very moment, every bird is chasing the wind!
Robin's brand-new single "Only by Chasing the Wind" is officially released!
We welcome all Trailblazers to have a listen.
https://t.co/Z8JYNlGKwn
#HonkaiStarRail #StarRail