Stray Kids
World Tour <RUN IT INDONESIA>
JAKARTA @ GELORA BUNG KARNO
2027.07.01 – 07.03
BANDUNG @ GELORA BANDUNG LAUTAN API
2027.07.06 – 07.07
SURABAYA @ GELORA BUNG TOMO
2027.07.10 – 07.11
BALI @ STADION I WAYAN DIPTA
2027.07.14 – 07.15
MEDAN @ STADION TELADAN
2027.07.19 – 07.20
PALEMBANG @ GELORA SRIWIJAYA
2027.07.24 – 07.25
PADANG @ STADION HAJI AGUS SALIM
2027.07.28 – 07.29
PEKANBARU @ STADION UTAMA RIAU
2027.08.01
BALIKPAPAN @ STADION BATAKAN
2027.08.04
PONTIANAK @ STADION SULTAN SYARIF ABDURRAHMAN
2027.08.07
MANADO @ STADION KLABAT
2027.08.10
MAKASSAR @ STADION GELORA BJ HABIBIE
2027.08.13
Yes. Makanya iri sama temen-temen negara maju yang bisa bilang “Oh yeah I worked part-time for 6 months, saved some money, and now I’m traveling the world.” kek, WNI could never... (kecuali yang duitnya berasal dari uang rakyat.)
back in the day 1st time ngekost pas kerja taunya kamar kost gue bekas orang overdose/keracunan miras oplosan yg dicampur sofel setengah kresek item, mayatnya di depan kamar mandi, kulitnya meleleh nempel keramik ditemuin setelah 3 hari. dan gue nempatin bahkan sebelum 40 harinya
Dia ga lulus masuk sman karena nilai ga mencukupi tapi lu liat gambar dia itu jauh lebih profesional ketimbang gua pas sma anjir yaallah sistem Indo bangsat banget