Sebagai sales, lagi ada di kondisi energi habis untuk bertelepon.
Lagi capek angkat telepon dengan, “Hallo Selamat pagi Ibu, apa kabar? Gimana Ibu ada yang bisa dibantu?” Atau sekedar “Hallo Mas gimana2 updatenya?”
Bisa chat dulu ga sih?🥺😩😂
As hotelier, suka greget sendiri kalau facing klien dari Government. Kadang mereka ditanya apa dijawab apa. Apalagi kalau ditanya kepastian tanggal,cuma dibalas “saya belum diinfo pimpinan saya mba”. Apakah mereka tidak bisa follow up ya?😭 apa gue aja ini yg terlalu demanding?🥲
Sorry Netflix, even though Mina is annoying but Go Eun is too boring for me to watch. I prefer seeing Mina’s crying to Go Eun’s scenes. I skipped a lot in eps10 bcs of her.
Di jalan ke tempat klien sambil meeting online di taxi trs mobil taxinya mendadak ngerem. Ternyata ada motor jatuh di depan dan karena ada lubang. Kasihan sekali😭 muka abangnya sedih bgt ya Alloh 😭
Kirain mobil kempes sampai bela-belain melipir ke tempat isi nitrogen buat cek dan ternyata gak ada yg kempes. Sengaruh itu kah pakai pertamax?😭 mana boros😭padahal di Shell juga biasa isi yg oktan 92😩